Calon Rocker Pindah Rumah!

Sesi Q&A Calon Rocker Edisi November 2018

Sesi Q&A Calon Rocker Edisi November 2018

Halo teman Calon Rocker!
Gw pernah bikin sesi Q&A alias Tanya Jawab sama beberapa teman yang sukarela turut serta di video YouTube bulan July 2018 yang lalu. Nah sekarang, karena udah banyak video baru dan perubahan di channelnya, Calon Rocker mau bikin lagi sesi Q&A yang baru.


Buat lo yang mau ikutan sesi Q&A Calon Rocker, bisa langsung klik di sini. Tapi baca dulu syarat-syaratnya di bawah ini...

Syarat-Syaratnya

  • Pertanyaan harus nyambung sama isi channel YouTube Calon Rocker.
  • Pertanyaan lo harus beda sama pertanyaan yang pernah ditanyain peserta sebelumnya. Buat contekannya, bisa klik di sini. Atau kalau lo males ke mana-mana, toton aja videonya di bawah ini:

Yang pertanyaannya menarik dan kepilih bakal gw tampilin di video, dan yang lebih keren bakal gw taruh di card, yang menurut gw pertanyaannya keren dan channelnya juga keren, bakal gw pasang di end-screen videonya.

Asik, kan? Nanya-nanya doang dapet shout-out dan otomatis dapet promote?!?
Ok, gw tunggu pertanyaan lo! Calon rocker undur diri!

Comments