Calon Rocker Pindah Rumah!

Calon Rocker Lanjut ke DotCom | Combo Endorser Web dan Senar Sekaligus!


Halo teman Calon Rocker!
Hari ini gw dapat combo dua endorse menarik, yaitu endorsement dari Dvipantara Hosting dan dari online shop StorAn.

Dari Dvipantarahosing gw dapat domain dan hostingan gratis setahun! Yang artinya mulai sekarang isi konten blog ini akan dibagikan juga ke CalonRocker.com. Jadi kalau lo ngerasa ada beberapa topik yang melompat, kemungkinan karena konten yang relevan ada di CalonRocker.com. Jadi, buat amannya sih lo buka CalonRocker.com aja deh!

Sementara dari StorAn, gw dapat kiriman satu set senar baru yang video unboxingnya bisa lo tonton di bawah ini:

Produk di atas (dan produk lainnya) bisa lo dapetin melalui kolom pencarian BukaLapak yang ada di sidebar blog ini. Nah, gimana menurut lo? Semoga artikel ini bisa menggenjot semangatlo kalau lo adalah seorang YouTuber pemula seperti gw!
Gw Calon Rocker, pindah kandang!

Comments