Calon Rocker Pindah Rumah!

The 1st Indonesian Guitar Portal Now on LINE Square




Halo teman Calon Rocker!

Sekarang saya ingin mengundang Anda untuk bergabung dengan Square LINE Gitaris.com resmi dengan tautan ini: https://line.me/ti/g2/HECVW1D6WB

Di sana, Anda dapat membeli dan menjual alat musik, bertukar ide, berkolaborasi, dan membagikan tautan YouTube dan media sosial lainnya.

Dalam video sebelumnya, saya telah menyebutkan tentang Gitaris.com, saya akan menaruh tautan di sini ketika saya ingat video yang mana. Dalam video itu, saya mengatakan bahwa saya adalah resepsionis karena selalu ada orang yang menunggu persetujuan saya untuk menjadi anggota.
Tenang saja, video ini bukan tentang keluhan saya sebagai resepsionis, tetapi lebih kepada berbicara tentang Gitaris.com.
Gitaris.com adalah forum gitar pertama di Indonesia. Didirikan sejak tahun 90an, era ketika internet baru mencapai Indonesia. Dan, saya termasuk anggota di hari-hari awal, itu sebelum saya berhenti bermain gitar.
Bayangkan betapa tuanya kami...eh.
Di Gitaris.com Anda dapat menemukan nama-nama yang terdengar akrab...

Mulai dari Mayzan yang berduet dengan Marty Friedman di album Gitar Klinik 2, Kinwie di album yang sama, Andy Owen, yang telah mengajar dan mengadakan pelatihan gitar di sana-sini, Ari Hakim Shifunya Puwacaraka, Lorenzo Yung yang gagah, Raja Marvelino dari album Smashgitar, dan juga Jubing Kristianto, maestro fingerstyle Indonesia.

Tapi ya tentu saja mereka tidak sekeren... ehem!

Ada beberapa cara untuk bergabung ke gitaris.com:
  1. Via Facebook dengan mengunjungi facebook.com/gitariscom
  2. Unduh aplikasi di PlayStore
  3. Melalui situs gitaris.com itu sendiri.

Oh ya, tolong ingatkan saya untuk minta kenaikan gaji, karena sekarang saya merangkap juga sebagai public relation. Saya Calon Rocker, sampai jumpa di Square LINE Gitaris.com!

Comments