Calon Rocker Pindah Rumah!

Karna Su Sayang Rock Cover by Calon Rocker

Karna Su Sayang


Judul: Karna Su Sayang
Original artist: Near Feat. Dian Sorowea

Tadi pagi saya mencari materi untuk konten YouTube Calon Rocker. Awalnya saya ingin membuat video tutorial gitar yang materinya sudah saya tulis di artikel sebelumnya. Tapi ternyata sampai jam 8 pagi mood untuk berkreasi tak kunjung datang. Mungkin akibat terlalu lelah akibat begadang kalau ada artinya.


Lalu saya berubah pikiran untuk membuat video Reaction Tutorial Gitar Indonesia yang saya lihat memiliki jumlah penonton yang lumayan. Dan... saya mulai mencari video untuk saya buat reaction-nya.


Ternyata, saya malah menemukan banyak sekali tutorial tentang lagu yang saya kira salah eja, Sa Su Tra... lalala.

Dan ke-kepoan saya ternyata tidak mengecewakan. Lagu Karna Su Sayang menjadi mood booster saya pagi tadi. Tidak terasa saya mendengarkan lagu-lagu lainnya yang liriknya kerap membuat saya senyum-senyum sendiri.



Maka, terjadilah proses kilat membuat Karna Su Sayang cover rock versi Calon Rocker. Seringkali saya tergoda untuk menyanyikan bait lagu ini...

… I'm all out of love, I'm so lost without you I know you were right believing for so long I'm all out of love, what am I without you I can't be too late to say that I was so wrong…

Masuk gak sih? Atau perasaan saya saja? Singkat cerita, video itu saya upload ke YouTube sebagai Premiere terjadwal agar saya bisa berinteraksi langsung dengan para penonton (kalau ada yang nonton). Dan... saya malah ketiduran.

Berbagai Versi Cover Karna Su Sayang

Selamat menikmati...


Untuk yang mau belajar gitar versi mudahnya buat ngiringin nyanyi, silahkan baca artikel ini. Atau kalau mau gampang, tonton aja video di bawah ini:


Berikut lirik lagu Karna Su Sayang - Near Feat. Dian Sorowea

Biasa sa cinta satu sa pinta

Jang terlalu mengekang rasa

Karna kalau sa su bilang

Sa trakan berpindah karna su sayang

Jangan kau berulah sa trakan mendua

Cukup jaga hati biar tambah cinta

Karna kalau sa su bilang

Sa trakan berpindah karna su sayang

Dan ini semua tentang hati

Jadi coba pikir kembali

Janji tra mungkin sa ingkari

Karna alasan tra kabari

Kasih ko begitu curiga

Berubah kini ko berbeda

Ikat sa kuat atas nama cinta

Sa tra suka paksa itu masalahnya

Biasa sa cinta satu sa pinta

Jang terlalu mengekang rasa

Karna kalau sa su bilang

Sa trakan berpindah karna su sayang

Itulah lirik Karna Su Sayang yang gw nyanyikan tanpa bagian rap. Karena gw bisanya ngarep, bukan ngerap. Untuk yang mau coba nyanyi Karna Su Sayang dengan iringan Rock Cover by Calon Rocker, bisa download versi instrumentalnya di sini
Calon Rocker di sini, sampai jumpa besok!

Comments