Calon Rocker Pindah Rumah!

Video Perkenalan IndoDjents | Cara Membuat Lagu Yang Djent

Video Perkenalan IndoDjents 

Halo teman Calon Rocker!
Ini adalah Video Perkenalan IndoDjents, sebuah playlist baru yang gw bikin dan berisi di antaranya Cara Membuat Lagu Yang Djent. Di sini gw gak sendirian, dan mungkin malah akan minta panduan dari mereka yang lebih dulu paham apa itu djent beserta referensinya.

Silahkan tonton video di bawah ini untuk lebih jelasnya:


Mengetahui cara mempelajari djent menjadi resolusi 2019 Calon Rocker, karena sepertinya sudah cukuplah 9 bulan terakhir ini channel ini dipenuhi dengan usaha gw untuk bisa kembali bermain gitar seperti dulu (walaupun menurut mantan murid gw sih belum mendekati 50%).

Gw gak punya gitar 7 senar (apalagi yang lebih), dan gw ragu untuk tune down karena neck gitar gw ini pernah patah. Neck pernah patah = utak-atik truss-rod jadi sesuatu yang riskan.

Perubahan Total Pada Konten Channel?

Kelas Gitar Calon Rocker yang biasa akan tetap berjalan. Tapi gw undang kalian, terutama yang lebih paham apa itu djent untuk menyimak dan jangan ragu-ragu memberi koreksi kalau gw membuat kesalahan dalam memahami djent.

Untuk rangkuman tentang playlist IndoDjents, kunjungi halaman ini.
Gw Calon Rocker, selamat datang di IndoDjents!

Comments