Calon Rocker Pindah Rumah!

Pertama Kali Jadi Influencer | Barter Video Dengan Ampli Gitar

 
Halo teman Calon Rocker! 
Video Unboxing Kiriman Endorser Pertama Calon Rocker ini gw bikin ya karena ini pertama kali dapat endorser, dan berkesan banget. Ya, siapa tahu gw bisa beralih dari rocker jadi influencer kan?

Selain dapat wisata kuliner yang enak, sambil lobi-lobi akhirnya kami (gw dan Moura Kitchen yang enaknya betah di lidah) sepakat di harga tertentu... PLUS dapat ampli Marshall mungil dan portable ini. Mungkin inilah keuntungan jadi influencer sebenarnya. Banyak bonusnya!

Kalau lo mau tahu gimana gw bisa barter video dengan ampli gitar, dan kalau lo mau tahu gimana suara ampli Marshall combo dan fungsi tombol ampli Marshall, mending lo tonton videonya.


Tapi kalau lo baca ini sambil nonton ya gpp juga. Gw lanjutin aja nulisnya. Hasil reviewnya adalah ampli gitar mungil dan potable ini suaranya melebihi apa yang gw butuhin. 

Ya jelas gw gak bisa crank up volumenya sampai maksimum. Bukannya takut sama tetangga, tapi gw takut direkrut pengamen biola di samping rumah gw. Kasian kan yang sekarang jadi gitarisnya? 

Kalau lo tanya, "gimana rasanya pertama kali dapat endorsement?". Jawaban kali ini adalah, "gw kenyang".
Gw Calon Rocker, out!

Comments