Calon Rocker Pindah Rumah!

Ngajarin Gitar Ke Anak Sendiri. Emang Gampang?!?

 

Ngajarin Gitar Ke Anak Sendiri. Emang Gampang?!?

Halo teman Calon Rocker! 
Video di bawah ini nunjukin gimana gw ngajar anak sendiri main gitar. Ternyata gak gampang ya? Gw ngomongin apa, dianya sibuk main Instagram. 

Kayanya lebih apresiatif mereka yang memang bayar untuk belajar, karena mereka akan ngerasa bahwa gw punya hutang ilmu yang harus mereka pelajari. Untuk selanjutnya, lo bisa ikutin seri perkembangan main gitar dia langsung di channelnya aja ya. 

Kalau penasaran kaya gimana video ini dari sudut pandang anak gw ini, lo bisa cek video di bawah ini:

...dan ini yang ada di channel gw:


PS: Ternyata gw pake topeng ini jadi mirip ibu-ibu berhijab ya? Fix! Ini pertama dan terakhir kali gw pake topeng ini.
Gw Calon Rocker, out!

Comments