Calon Rocker Pindah Rumah!

Musik Background Metal Bebas Royalti | Original Song Loco Say What

 

Musik Background Metal Bebas Royalti | Original Song Loco Say What

Halo teman Calon Rocker! 
Kali ini gw bikin Musik Background Metal Bebas Royalti | Original Song Loco Say What. Lo bisa pake lagu ini sebagai backsound mobile legend gratis / backsound gaming bebas royalti. Daripada lo bikin video gaming tapi cuma ocehan lo doang yang kedengeran kan?

Ini adalah lagu instrumental gitar untuk didengerin sambil nyetir, anti ngantuklah pokoknya! Atau, bisa juga jadi lagu instrumental djent sambil nyantai. Link download ada di akhir artikel ini.

Selamat menikmati lagu instrumental djent gitaris Indonesia ini...


Video di atas adalah karya pertama gw yang baru nyoba-nyoba mempelajari esensi dari kata "djent" itu sendiri, secara kata itu gak masuk dalam musical term. Gw akan terus memperdalam djent ini untuk sementara waktu ini.

Tutorial Djent dan Link Download

Mau ikutan belajar djent bareng Calon Rocker? Siapa tahu kita bisa berkolaborasi ke depannya. Ini adalah playlist gw Belajar Djent:


Nah, playlist di atas menutup artikel Musik Background Metal Bebas Royalti ini. Oh iya, untuk link download, langsung aja ke sini.
Gw Calon Rocker, out!

Comments