Calon Rocker Pindah Rumah!

Mampir ke Moura Kitchen Resto Yang Enaknya Betah di Lidah

Mampir ke Moura Kitchen Resto Yang Enaknya Betah di Lidah 

Halo teman Calon Rocker! 
Kali ini gw lagi ke Bogor dan di jalan balik menuju Jakarta. Lalu gw sempetin mampir ke tempat yang kayanya asik banget nih, tepatnya ke Moura Kitchen yang beralamat di Perum. Hollywood Residence, Ruko no. E5, Jl. Pangeran Sogiri, Tanah Baru, kota Bogor.


Ada Apa di Moura Kitchen?

Moura Kitchen adalah salah satu tempat di mana lo bisa beli martabak aneka topping di Bogor. Bisa dibilang resto ini bisa jadi tujuan wisata kuliner Bogor terbaru 2019 deh! Selain itu ada menu ayam dan iga bakar yang enaknya betah di lidah. 

Kopinya? Wah, itu mantap sob, soalnya baristanya itu berpengalaman banget! Chefnya? Amrik punya! Pokoknya, kalo lo suka kuliner yang tempatnya cozy dan gak tumpang tindih sama tamu lain, gw saranin lo ke sini! 

Gimana Cara Ke Moura Kitchen?

Gampang banget, sob! Lo tinggal ikutin peta yang gw sematkan di bawah ini:


Kalo masih bingung, tanya aja arahnya lewat WhatsApp atau telpon ke: 0821 2362 2061.
Segitu dulu buat sekarang, gw Calon Rocker... blurp!

Comments