Calon Rocker Pindah Rumah!

Live Streaming Tutorial Gitar | Belajar Pentatonic Scale LIVE

Live Streaming Tutorial Gitar | Belajar Pentatonic Scale LIVE 

Halo teman Calon Rocker! 
Ini adalah video Belajar Pentatonic Scale LIVE bareng Calon Rocker. Di sini kita bakal belajar pentantonik Mayor dan minor secara live. Jadi buat yang belum sempat ikutan kali ini, subscribe channel ini dan idupin lonceng notifikasinya supaya kita bisa berinteraksi secara langsung saat proses tutorial gitar live ini berlangsung. 

Tentang Live Streaming Tutorial Gitar Kali Ini

Sebetulnya agak ngeselin ya, karena selalu ada aja kendala tekhnis! Mulai dari koneksinya yang putus (video di atas adalah hasil ngulang ketiga kalinya), terus hape gw yang mati gak pake bilang-bilang dulu.

Walhasil gw live streaming pake laptop lagi, dan supaya audionya bagus gw pasangin earphone. Dan... belakangan gw baru nyadar karena pake earphone gw jadi gak bisa setel backing track. Dengan segala kekurangan tadi, gw harus lebih kreatif lagi supaya video selanjutnya semakin baik. Jadi, stay tune, dan gw tunggu kunjungannya!

Tablature

Eh tunggu! Gw lupa... untuk bagian ini kan lo ke sini?

Kita mulai dari G Major Pentatonic

Ini E minor Pentantonic (Oktaf Pertama) 

A minor Pentatonic

B minor Pentatonic

E minor Pentatonic (Oktaf Kedua)

Penggabungan A minor Pentatonic dan B minor Pentatonic

Bonus Licks! 


Licks tadi menutup materi kita kali ini. Sampai jumpa besok!
Calon Rocker, undur diri!

Comments