Calon Rocker Pindah Rumah!

Indonesian Shred Guitar Wars I | Calon Rocker V Harry Veego

Indonesian Shred Guitar Wars I | Calon Rocker V Harry Veego

Halo teman Calon Rocker! 
Gw gak pernah sama sekali buka DM Instagram, karena gw cuma pake IG itu buat upload thumbnail video YouTube sebelum diupload. Dan itu pun melalui browser, jadi gak ada fitur keren-keren macam DM, Story, Swipe Up (atau gw aja yang gak tahu?). 

Intinya, akun IG gw bukan gw yang ngurusin. Gw taunya upload, upload, dan upload thumbnail aja.

Silahkan follow kalo mau, yang jelas... jangan DM lagi yah! Gak bakal kebaca. Lo bisa kontak gw via LINE: 

Tambah Teman

Singkat cerita, gw buka DM Instagram dan menemukan INI! (Makin gak jelas kan? Makanya tonton aja. Iseng sih baca-baca deskripsi panjang-panjang... Huuu... kepo!

Calon Rocker V Harry Veego

Kalau lo tonton video sebelumnya, lo bisa tahu asal mulanya terjadi proyek Indonesian Shred Guitar Wars ini, atau ada yang bilang ini adalah video tutor gitar adu skill. Ya padahal gak juga sih, ini lebih pas disebut duet tutor gitar YouTube.

Silahkan tonton sendiri video di bawah ini, dan tentukan apakah ini sebuah ajang adu skill atau lebih tepat disebut sebagai kolaborasi?
(Video tayang 15 Januari 2019 jam 15:00 secara bersamaan di channel Calon Rocker dan Harry Veego)
Nah gimana? Tulis pendapat lo di bagian komen yak!
Doain aja semoga ini bisa jadi proyek perdana duet gitar yang akan menyemangati gitaris lain untuk gak segan-segan kalau diajak (apalagi ngajak) kolaborasi.

Jadi tenang aja, sob. Video macam ini bukan buat nunjukin siapa yang lebih hebat, tapi nunjukin siapa yang lebih payah...eh... bukan! Bukan itu maksudnya! 
Gw ulang ya...
Video macam ini bukan buat nunjukin siapa yang lebih hebat, tapi anggap aja ini semacam panggung bersama yang bisa kita (ya, kita!) pakai untuk jam session di sela-sela rutinitas kita yang gak memungkinkan untuk naik panggung betulan.

Oke, segitu dulu untuk sekarang. Yang mau ikutan, jangan segan untuk menghubungi kami dengan biaya pendaftaran 5juta 👈🏼 seandainya lo gak tahu, ini becanda! Please deh ah... biayanya 6juta kok!
Gw Calon Rocker, out!

Comments