Calon Rocker Pindah Rumah!

Belajar Menggambar Karakter Komik Kolaborasi Dengan Youtuber Lain

Belajar Menggambar Karakter Komik 

Halo teman Calon Rocker! 
"Interview" gw dengan salah satu mantan murid gw mengingatkan gw pada hobi lama gw, yaitu menggambar. Sebagai usaha pertama, gw bakal belajar menggambar Batman pakai spidol walaupun contohnya adalah Dr.Doom.
Ini interview lengkapnya...

Kolaborasi Dengan Youtuber Lain

Video yang gw jadikan panduan adalah video yang diunggah oleh channel Imajunno. Di video tersebut Imajunno melakukan speed painting Doctor Doom. Tapi dalam darah gw mengalir darah "DC Fanboy" walaupun gw pecinta MCEU. Ya! Harus gw akui untuk urusan layar lebar Marvel lebih keren dari film DC.

Ternyata, percobaannya gak semulus pantat bayi. Baru pegang spidol aja tangan gw udah gemeteran. Ini mirip pengalaman gw saat baru main gitar lagi April 2018 yang lalu. Bertepatan dengan dibuatnya channel ini.
Seperti apa perjuangan gw? Tonton aja! Tapi sebelumnya, Calon Rocker undur diri!

Comments