Calon Rocker Pindah Rumah!

Kursus Gitar Private Calon Rocker

Kursus Gitar Private Calon Rocker 

Halo teman Calon Rocker!


Ini adalah pertama kalinya, dan mungkin terakhir kalinya gw bikin kursus gitar kilat Calon Rocker. Dengan mengikuti kursus ini, selain dapat penjelasan yang lebih detail melalui proses diskusi langsung, lo juga mendapat akses ke seluruh video tutorial Calon Rocker di YouTube yang unlisted alias hanya bisa diakses oleh peserta kursus aja.

Jadi bisa dibilang biaya kursus yang lo bayarkan itu sama dengan biaya kursus seumur hidup.

Di kursus ini gw akan ngajarin lo semua yang gw tahu, berbagi pengalaman dan juga menjawab pertanyaan yang mungkin belum pernah gw buatkan tutorialnya. Tapi ingat ya, ini adalah kursus intensif, jadi gw gak bakal mau cuma datang dan ngulikin lagu yang lagi trending. Ya selain konyol, ngulikin lagu itu bikin gw jadi magabut. 😅

Memang Siapa Sih Calon Rocker?

Gw adalah jebolan GIT (Musicians Institute) dan Los Angeles Music Academy (sekarang LACM). Dan sekarang aktif membuat video edutainment di YouTube. Untuk jelasnya, silahkan lihat di sini:


Mau konek di IG juga bisa, langsung aja ke sini!

Di Mana dan Kenapa Private?

Gw akan mengunjungi lokasi lo, dan gak harus private juga. Misalnya lo mewakili sebuah lembaga pendidikan, misalnya sekolah, gw akan tetap dengan senang hati berbagi dengan kalian. Dan itu semua denga  harga yang sama! Jadi kalo lo mau ikutan tapi ngerasa biayanya terlalu mahal (yg padahal murah), lo bisa ajak beberapa temanlo buat patungan.
Tapi, apa lo rela 'ilmu rahasianya' kita bagi rame-rame?

Durasi Kursus


Kursus berdurasi satu jam untuk tiap kali pertemuan, ya kecuali kalau lo punya sesuatu yang bisa bikin gw betah, misalnya akses wifi kenceng yang bisa bikin proses belajar kita tayangin secara Live di YouTube. Jumlah pertemuan adalah 4x dan tidak ada refund kalau lo berhalangan. Tapi bisa diganti di minggu depannya.

Apa Aja Yang Bakal Lo Dapetin?


Seperti gw sebut di atas, gw bakal ajarin lo semua yang gw tahu. Lo tinggal tanya aja. Dan gak usah khawatir dengan orang lain yang ikut juga, karena gw yakin minat dan pertanyaan tiap orang berbeda-beda. Oh iya, gw juga bakal "menganalisa" gaya main lo dan bakal kasih rekomendasi yang mungkin belum pernah lo coba.
Oh iya, dan sebagai bonus, gw bakal bantu setup awal channel YouTube lo kalau lo mau!
Untuk info jelasnya, silahkan intip iklan ini! Atau mau tanya-tanya dulu? Colek gw di LINE.

Comments