Calon Rocker Pindah Rumah!

Unboxing My New "Face"



Ini adalah video gw unboxing "kado yang tertunda", sebetulnya gw udah tebak isinya apa... tapi kok di tangan rasanya beda ya (dan gw udah lupa sih pernah mau yang mana). Ternyata, setelah dibuka... tetap surprise loh!

Isinya adalah topeng baru yang sekarang bisa gw pake bergantian dengan topeng-topeng yang udah ada. Oh iya, buat yang belum tahu, channel YouTube Calon Rocker itu isinya adalah video yang berorientasi pada gitar elektrik pada khususnya, dan gw gak pernah sekalipun menampakkan muka gw di situ.
Makanya, topeng-topeng inilah wajah-wajah gw di dunia maya ini. 

Kenapa Pakai Topeng?

Kalau yang may tahu alasan gw pakai topeng... mmm sebetulnya bisa lo liat sih di video Q&A gw yang udah mulai usang itu. Ya karena umur videonya udah beberapa bulan yang lalu. Tapi jawabannya tetap konsisten kok!


Nah, buat lo yang malah makin penasaran dan mau ikutan sesi Q&A selanjutnya, bisa ikutan di sini.
Btw, inilah video perbandingan koleksi topeng Calon Rocker. Selamat menonton! Calon Rocker, undur diri!


Comments