Calon Rocker Pindah Rumah!

Sunflower Rock Cover Spider-Man Spider-Verse Post Malone-Swae Lee

Sunflower Rock Cover by Calon Rocker
Halo teman Calon Rocker!
Pagi ini gw menonton YouTube, ya gak usah diceritain sih, tiap hari juga begitu. Tapi lantas perhatian gw tertuju pada trailer Spider-Man: Into The Spider-Verse. Trailernya keren, sampai gak gw sadari bahwa itu sebetulnya adalah sebuah video musik dari lagu berjudul Sunflower yang dibawakan oleh Post Malone dan Swae Lee.

Gw jadi bingung mau cerita tentang Spider-Man atau lagunya. Lagunya aja deh, untuk cerita tentang SpiderMan kayanya lebih cocok buat di blog ComicWest.

Lagu Sunflower bercerita tentang orang yang mau putus tapi gak jadi-jadi lantaran yang mau diputusin mau memperbaiki diri (tapi kayanya balik jadi nyebelin sampe mau diputusin lagi). Entah apa hubungan lirik lagu ini dengan film Spider-Man yang akan tayang itu. Kita tonton aja nanti.

Progresi chord lagu ini terbilang sederhana, karena memang dasar hip-hop bukan pada progresi yang rumit, namun pada beat dan aransemennya. Kalian bisa memainkan lagu ini dengan chord D-G-Em-G untuk sepanjang lagu.

Singkat cerita, gw pun tergoda buat bikin cover rock lagu ini, tapi sudah terlalu lelah untuk membuat videonya (belum tidur dan habis mandiin 3 monster).

Silahkan simak videonya di bawah ini:


Nah, segitu dulu untuk kali ini. Calon Rocker undur diri!

Comments