Calon Rocker Pindah Rumah!

Jealous Labrinth Rock Cover Version

Jealous Labrinth


Saya menyukai lagu ini sejak saya menonton Josh Daniel menyanyikan lagu ini di acara X Factor UK. Bagi yang belum tahu, yuk ditonton dulu!



Lagu yang dinyanyikan oleh Josh Daniel adalah lagu Jealous yang dipopulerkan oleh Labrinth. Karena masalah durasi, acara-acara pencarian bakat seperti X Factor ini memangkas lagu menjadi lebih pendek. Karena penasaran dengan versi fullnya, maka saya melakukan pencarian dan inilah video originalnya:



Lagu ini menceritakan tentang kecemburuan seseorang pada "entah siapa", tapi ada satu line yang membuat saya sangat merasa "kena" dengan lagu ini, yaitu, "I'm jealous of the way you're happy without me".
Wow! Di 5 Stages of Grief, kalimat tadi menyatakan bahwa dia sudah mencapai tahap terakhir, yaitu penerimaan. 
Gak ngerti? Tonton yang ini:


Masih gak ngerti? Secara singkat, penerimaan dalam 5 stages of grief (5 tahap kesedihan) artinya dia sudah bisa menerima keadaan dan mencoba untuk move on, walaupun bukan berarti keadaan itu yang sebetulnya diinginkan.

Dan kalian tahu itu artinya apa? Itu artinya tulus, atau kalau istilah Indonesianya orang suka bilang "cinta tidak harus memiliki". Tzzzaaaah! Eh, tapi pastiin juga kalau kalian ga bisa memiliki, yang lain juga jangan sampai memiliki.... eh.

Well, singkat cerita, saya coba bikin cover lagu tadi. Tapi saya bikin cover versi rock biar gak ketahuan kalau saya ini berhati Rinto yang memiliki semboyan "Berani Kotor Itu Baik".

Videonya? tunggu dulu dong, kan belum shoting! tapi audionya bisa kalian dengerin di Soundcloud.

Update:



Jealous Labrinth Rock Cover Version Video

Silahkan simak juga cover version saya lainnya, dan jangan lupa untuk subscribe channel Calon Rocker. Sampai ketemu di sana!







Comments