Calon Rocker Pindah Rumah!

Social Experiment: Mempelajari Manusia dan Ngumpulin Bad Mood

Jadi gini, hari ini gw lagi membutuhkan energi dan mood tambahan buat bikin video musik gw, Lagi Syerem, yang merupakan parodi metal dari Lagi Syantik ~ Siti Badriah. Soalnya sumpah, gw kemaren itu moodnya lagi gak enak banget, mungkin lantaran energinya udah abis duluan buat rekam lagunya (atau bisa jadi udah eneg).

Laginya sendiri udah jadi dari kemaren, yang bisa lo liat di postingan kemaren.

Bikin cover version parodi gini kasih gw tantangan baru, yaitu... gw harus bikin sesuatu dari yang gak gw suka. Kalau bikin sesuaru dari yang kita suka kan... ya enak-enak ajalah ya. So, gw memutuskan untuk mencari energi marah-marah itu dari suatu tempat... yang gw tahu pasti dipenuhi energi negative.

Tempat itu adalah komunitas online. Persetan komunitas apapun, pasti ada tipe karakter yang main good cop/bad cop, yang doyan drama, admin yang tolol, member yang asal jawab, noob yang awal masuk manggilnya mastah tapi kalo dikritik jadi unjuk gigi. Pokoknya... gw memutuskan untuk masuk ke situ... membuktikan teori gw, dan gw benar.

Mood gw kembali, dan akhirnya jadilah video di bawah ini...







Comments