Calon Rocker Pindah Rumah!

Roastback Is A Dish Best Served Cold | Me Unmasked



Halo teman Calon Rocker!

Kemarin gw bikin video reaction tentang seseorang yang nge-roast gw di channelnya, namanya gw samarkan demi privasi dia, kita beri dia inisial Nelsen NX.

Awalnya gw ketemu si kamfred ini dari sebuah komunitas para gitaris yg isinya beraneka ragam. Ada yang demen bikin cover lagu susah-susah, ada yang hobinya ngasih emoji lucu-lucu doang, ada yang memiliki nylon fetish, semacam penyembah berhala gitulah.

Oh iya, ada juga member yang hobinya ngupload audio doang ke YouTube sambil mamerin SATU fotonya yg berpose di sekolah pake peci megang gitar.

Ini kan kaya naik Gojek buat nganterin dia pergi beli sate. Kan bisa pake Go-Food biar si babang gojeknya yg jalan.

Singat cerita… 

Saking banyaknya orang unik di situ, gw sampe gak inget nama dia siapa waktu gw mau ngetag dia di IG, gw lupa untuk apaan.

Gak seperti orang kebanyakan, gw melakukan penyelidikan intensif menggunakan alat canggih gw yang gw kasih nama Instagram. Gw terkaget-kaget melihat hasilnya, karena ini hasil yang keluar. Wow! Ternyata teman gw selebgram!

Tapi biar gak kaya orang kampungan, gw gak buru-buru ambil kesimpulan.

Gw melanjutkan riset, kali ini menggunakan alat canggih gw lainnya, YouTube. Di sini gw juga terkesima, karena ternyata dia selain jago main gitar ternyata seorang motocrosser, dan juga menemukan lokasi-lokasi yg direkomen YouTube, yaitu di New Zealand. Gila!

Tapi kekaguman gw pupus ketika postingan IG gw ada yg komen, “typo parah”. Dan itulah Nelsen NX yang asli!

Bagaimana kelanjutannya? Nonton aja!


Gw mantan clubber, out!

Comments