Calon Rocker Pindah Rumah!

Calon Rocker Is Improving | Check The Description!





Halo teman Calon Rocker!

Sudah cukup lama gw gak bikin video tutorial gitar. Itu karena gw sedang menikmati masa hypertrophy.

Hypertrophy itu adalah saat otot kita memperbaiki diri berkat hasil latihan sehingga dapat berfungsi kebih baik dan lebih kuat.

Untuk lebih jelasnya tentang hypertrophy, tonton video di bawah ini:


Di saat ini, otot gw rasanya sakit semua, padahal gw gak diundang ke acara talkshow untuk lomba makan. Gw cuma memperkuat jari-jari gw dengan cara, ngepel rumah, cuci piring, dan cuci kolor sendiri tiap hari.

Tapi gw lupa, sebelum hypertrophy, gw harus melalui tahap neural adaptation. Makanya, bukan jadi jago main gitar, sekarang gw malah jadi jago nyuci kolor sendiri.

Silahkan dukung program kolor bersih gw dengan cara subscribe, like, dan klik loncengnya. Share ke temen juga boleh, kalo lo punya temen.

Calon Rocker, undur diri!











Comments